Jokes · Quote

Semester 1

Kalau nilai yang sekarang belum memuaskan, usaha lagi aja. Masih ada 7 semester ini hahahaha. Semangat, kawan ♥

STATISTIKA IPB

Advertisements
Jokes

Sakit Hati

DR : eh gue kemaren jadi jalan haha for the first time gitu loh *tumben
DA : emang udah berapa lama sih De?
DR : 2 taun setengahan laah
NA : woow udah lama bgt itu De, kok dia ngga bosen sih? harusnya kan gak betah sama lu
DR : iyaa doong berarti gue lucu, makanya dia betah
NA : zz,gue kan mau bikin lu sakit hati De, malah narsis

Jokes

Snow White Parody

By : @azzamhq, @DearRN, @ElClasico

Dahulu kala hiduplah seorang ratu yang sangat cantik di suatu negeri. Dia memiliki sebuah cermin ajaib yang dapat menjawab segala pertanyaan dari ratu tersebut. Dia selalu bertanya:

Ratu : (dengan nada sombong) Wahai cermin ajaib! Siapakah manusia yang paling cantik di negeri ini.
Cermin : (membuka poster SNSD) sudah tentu SNSD yang mulia!!

Ratu : apaaaa kau bilang?? (marah, seakan-akan ingin memukul cermin)
Cermin : eh map yang mulia, maksud saya itu anda, hehehe
Ratu : apa kau berkata jujur wahai cermin ajaib?
Cermin : Sumpeee deh yang mulia…
Ratu : buahahahah *sfx: jeng-Jeng (ala sinetron)*

Ratu tersebut memiliki seorang anak tiri yang diberi nama snow white. Sang ratu tidak tahu bahwa, anak tersebut akan tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik dan jelita.
Keep Reading 😀

Cinta · Jokes · Kontemplasi

Ngegombal Yuk Maree

Aku tidak bisa berenang
Buktinya ?
Buktinya, aku tenggelam di dalam samudra cintamu
Aku takut disini,
Aku takut mati karena tidak bisa keluar dari hatimu
Aku memang bodoh
Aku berani menceburkan diriku ke dalam samudra ini
Aku pikir ini begitu dangkal
Tapi ternyata tidak,
Cintamu begitu dalam sampai aku tenggelam
Aku takut disini,
Aku takut mati karena tidak bisa keluar dari sini
Tapi ternyata tidak,
Aku masih memiliki nafas
Aku memiliki cahaya yang sungguh bersinar
Jiwaku sempurna tak sedikitpun rapuh,
Kau tahu itu apa ?
Nafasku adalah cintamu
Cahaya itu adalah pancaran matamu yang menunjukkan kasih sayang
Jiwaku sempurna karena bersatu dengan jiwamu
Ternyata aku tidak mati,
Aku masih hidup, hidup dalam cintamu
Sampai kau berhenti mencintaiku, aku akan mati.

Nb :
*sumpah sebenernya gue geli banget nulis ini. Mungkin gue kena karma gara2 gue benci banget lagu Indonesia yang lebay dan agak norak. Tapi berkat itu, gue jadi terlintas buat nulis ginian. Ha ha ha.
*oke guys, buat para cowok-cowok yang mau ngedeketin cewek, nembak cewek, atau pengen pacarnya makin sayang, kasih aja puisi ini buat dia. Gue jamin lo bakal digampar bolak balik sama tuh cewe karena copas puisi ini.siapa juga kali yg mau copas -,-”

Jokes

efek uang

Kawan, dengan uang engkau dapat …
Membeli tempat tidur,
tapi tidak dapat membeli “tidur nyenyak”.
Membeli sebuah jam,
tapi tidak dapat membeli waktu.
Membeli sebuah buku,
tapi tidak dapat membeli pengetahuan.
Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan,
tapi tidak dapat membeli kehormatan.
Membeli obat-obatan,
tapi tidak dapat membeli kesehatan.
Membeli darah,
tapi tidak dapat membeli kehidupan.
Jadi uang bukanlah segalanya ….
Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita.
Aku memberitahukan hal ini kepada kalian semua, karena aku adalah temanmu, dan sebagai teman aku ingin menyingkirkan semua rasa sakit dan penderitaan yang engkau alami.
Jadi segera kirimkan semua uangmu kepadaku karena aku rela menderita untukmu.

wp-money

Salam manis,
akuu,, dea

get well soon !