de Journey

De Journey: Pertemuan Pertama

Perjalanan hidupku dari tahun 2009 sampai detik ini. Akan aku tuliskan menjadi beberapa part.

Agustus 2009

Di hari pertama sebagai anak SMA, aku memilih Cycom (Cyber Community) sebagai ekskul utama. Awalnya itu karna disuruh bokap sih, doi suka banget sama hal-hal berbau teknologi, padahal akunya biasa aja. Jadi aku disuruh ikut ekskul ini biar ngga gaptek. Kumpul perdana tahun ajaran baru ekskul Cycom ini di kelas Math 1 (tahun 2009-2012 SMAN 1 Bks masih pakai sistem moving class).

Kumpul perdana ini benar-benar semua angkatan ada, dari anak kelas 1 sampai anak kelas 3. Ketua Ekskul pada periode tersebut membagikan anak-anak baru menjadi beberapa kelompok dan pada saat itu aku masuk ke kelompok 4. Kini, giliran PK (pendamping kelompok) yang diacak, ada 4 orang anak kelas 2 SMA yang ditunjuk ketua Cycom sebagai PK. Jadi dalam sebuah kelompok terdiri dari campuran anak kelas 1 dan anak kelas 2. Yang aku suka di ekskul ini, karna kebanyakan kaum adam jadi ekskulnya enjoy banget dan nggak banyak rules. Selain itu kebanyakan juga berasal dari temen sekelasku yang seru-seru.

Pada saat itu aku cuma bergumam dalam hati, “Dari semua cowok yang ada di ruangan ini kenapa ngga ada yang bening ya. Eh wait. Hmm ada sih itu yang lg di depan. hahaha” Dan langit pun mendengar, dia ditunjuk oleh ketua Cycom menjadi Pendamping Kelompok (PK) ku, dan akhirnya ditunjuk Tuhan menjadi teman hidupku.

to be continued
Advertisements

13 thoughts on “De Journey: Pertemuan Pertama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s