Cerita-cerita

Pelanggar

Hari ini gue jadi pelanggar lalu lintas. Melanggar hal yang menjadi budaya (kebanyakan) org Indo. Gue bilang ‘kebanyakan’ ya jadi yang gak merasa, ngga usah kezelπŸ˜‚

Tadi sore setelah dari kantor klien di daerah TBS, gue pulang lewat Rasuna. Salah banget iya, macetnya bikin gue pengen joget-joget di jalan MRT yang belom jadi. Tadinya mau lewat Mulawarman tapi mobil kantor berplat genap dan sekarang tanggal 15 πŸ˜₯ Tbh gue bingung, plat belakangnya itu ‘0’ dan 0 itu bukan bilangan asli, jadi apabisa dibilang genap? Atau angka yang dilihat itu plat keseluruhannya ya? πŸ˜… haha maaf ndeso.

Kembali ke laptop
Gue lagi agak badmood jd lg gak niat banget sayang2an sama jalan raya yang macet. Akhirnya gue nggak balik ke kantor, mampirlah ke Setiabudi One. Ehehe pereeuz ah, De. Yaudah selesai leha-leha yeyeye di Setiabudi, gue balik naik ojek ke st. Manggarai.

Sebenarnya Setiabudi-Manggarai itu deket banget tapi jalanan muter-muter udah gitu macetnya ga nahan cyin 😭
Si abang ojek nanya ke gue, “mba lawan arah mau nggak?” Gue mikir-mikir, ragu banget dan langsung berimajinasi liar kalau tiba-tiba di depan dijegat polantas terus gue merengek-rengek minta bebas. Akhirnya viral dan jadi duta lalu lintas. Halah. “Duh bang jangan deh, takut kenapa-napa”


“Gapapa mba, ngikut orang-orang ini banyak kok. Saya juga ga berani sih kalau sendiri” Gue belum mengkonfirmasi iya, tapi abangnya tiba-tiba udah jalan ngelawan arus. Dan ternyata banyak banget guys yang ngelawan arus. Gue yang tadinya merasa bersalah banget akhirnya cukup tenang ngelihat ini. Terus gue mikir lagi, emang yah mindset orang-orang macem gue ini yang perlu ditatar lagi jadi lurus biar nggak menjamur, biar generasi selanjutnya nggak doyan micin. Yhasip nggak nyambung.
Dah ah gue mau turun nih dari kereta. Bye😘😘

Advertisements

12 thoughts on “Pelanggar

    1. Karna yang sesungguhnya negatif ini dianggap sebagian orang penyuka micin adalah hal yg positif masπŸ˜‚ makanya hrs dilurusin hahaha
      Okedeh thx udh suka gaya gueh πŸ˜…πŸ˜…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s