Cerita-cerita · Quote

Datar

Setelah makan di suatu tempat. Kami bergegas kembali lagi ke mobil. Jakarta cukup panas, sehingga tidak ada itu acara ngobrol-ngobrol di tepi jalan. 

Nggak kuat. Sama panasnya. 

Setibanya di samping mobil, gue menanyakan kunci mobilnya, terburu-buru.

Gue: Eh, iya. Kunci mobil dong. Di kamu kan? 

Dia: Iya ini di aku kok. Kalo hp-ku di kamu ya?

G: Iyee, di tas nih. Kalo hatiku di kamu gak? 

D: Iya.

“Iya.” Katanya. Dia adalah tipe orang yang nggak banyak bicara, jarang basa basi. 

Tapi meaningful. 

Advertisements

8 thoughts on “Datar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s